By anjas bella tirakanitasari on May 30, 2018
bau nya enak banget halus dimuka awalnya sih ragu tetapi pas nyoba errrrr langsung deh gamaukkk pindah ke yang lain. repurchase pokoknya deh hihihi produk avoskin mantap mantap abiss. produk local ga kalah sama product luarrrr
By Devina Aristia Pradita on March 26, 2018
Face wash ini waktu dibalurin ke muka mengandung butiran scrub yang lembut. Aku manusia anti scrub aja bisa secinta ini sama face wash ini. Karena bener-bener bisa ngeangkat sel kulit mati tapi scrubnya sangat aman dan nyaman untuk kulit berjerawat dan sensitif kayak kulitku. Clean, Gentle and so smooooth. Super duper love this face wash.
By zilaananda on March 8, 2018
busanya lembut banget di wajah, setelah cuci wajah pake facial wash ini wajah rasanya jadi kenyal nggak kering,seger juga iyaaa, wanginya juga enak, yang lebih senengnya juga irit banget bisa dipake 2 bulanan cz dikit aja tuang busanya udah banyak.hehe.
By anita on February 15, 2018
seneng banget waktu Avoskin ngeluarin produk aloevera secara aku penggemar berat aloevera, udah pake 4 bulanan lebih sih rasanya emang cocok banget buat kulitku yang kering, scrubnya juga alus ngga kasar, ngga bikin kulitku perih. fikss. cinta banget sama ini produk
By elis pratiwi on July 14, 2017
Wangi yang harum dan butiran scrub lembutnya bikin aku senang buat membersihkan wajah. Setiap habis pakai sabun ini wajah menjadi lebih bersih, cerah dan kulit terasa kenyal. Kulit wajah jadi terlihat lebih sehat dan awet muda. Suka banget!